Weblog Kumpulan Tugas, Kumpulan Makalah, Tutorial Blogger, Info SEO, Tips & Trick.

Super White Black Template Blogger

Super White Black Template Blogger

Template ini merupakan template blogger hasil desain saya sendiri yang saya terapkan dulu di blog ini. Template ini saya buat dari berbagai referensi template sehingga jadilah template blogger super white black dengan desain dinamis, simpel dan fast loading. Di bawah ini adalah screenshootnya :

Super White Black Template Blogger

Super White Black Template Blogger

Super White Black Template Blogger

Super White Black Template Blogger

Super White Black Template Blogger
Berikut fitur dari Template Super White Black :
- SEO Ready
- Desain simple
- Fast Loading
- Meta tag Ready
- Thread Comment
- Breadcrumbs
- Related post
- Auto read more
- Share button
- Dan masih banyak lagi...

Tolong bantu saya klik Tombol Vote ini...


Unknown | | 18 komentar

18 komentar

keren sob template nya... good job... izindownload buat koleksi template...

Balas

wah bagus juga nich template nya. jadi pengen nyoba deh saya. Izin download ya mas template nya ^^

Balas

Silahkan mbak... :)

Balas

permits the download bro,, templates simple, attractive, and lightweight. very nice :)

Balas

Okey gan, silahkan...

Balas

saya ikutan ngunduh mas irfan :)

Balas

saya juga ikut ngangkut deh simple dan mantab yang seperti ini user friendly banget bang

Balas

gan minta tolong dong
cara bikin screenshot gambar template itu gimana
jawab ke inunsensei blogspot com

Balas

Keren Gan , Thanks ya Templatenya :D (y)

Balas

Sudah pasti SEO Friendly kan sob? :D

Balas

Iya sob, sudah SEO 100% versi CHKME... atau silahkan di cek sendiri untuk membutikan. :D

Balas

mau saran :3. kalau upload template jangan di 4shared. mending di mediafire atau box karena 4shared harus login terlebih dahulu dan untuk orang awam akan kesulitan bagi hal itu. thanks before ^^

Balas

Makasih atas masukannya sob...

Balas

ijin comod yah gan, makasih

Balas

Mau ka share'i bro, bisa ji kah ?
Kalau tidak, adminnya tugasku4u orang Gowa kah ?

Balas

Bisa jhi bro...... iya org Gowa. salam kenal... :)

Balas

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Previous Posts Next Posts Homepage