Weblog Kumpulan Tugas, Kumpulan Makalah, Tutorial Blogger, Info SEO, Tips & Trick.

Jual Hp BM dan Supercopy atau Replika Murah Terpercaya

Jual Hp BM dan Supercopy atau Replika Murah Terpercaya

Jual hp BM dan supercopy atau replika murah terpercaya seperti Samsung, iPhone dan Blackberry hanya di IDHPMURAH.COM. Untuk yang mencari-cari HP Supercopy Samsung dan iPhone atau Blackberry BM, Artikel ini akan menjelaskan mengenai pengalaman Admin Tugasku4u Berbelanja Online di IDHPMURAH.COM

Buat sobat yang takut belanja online HP BM atau Supercopy dengan maraknya penipuan di dunia maya dengan modus Jual HP Murah BM, Replika atau Supercopy dll. Kali ini saya rekomendasikan sebuah perbelanjaan online HP Murah dan Terpercaya yaitu di IDHPMURAH.COM yang menjual Blackberry BM (BlackMarket), Samsung BM, iPhone BM, Samsung Supercopy atau Replika dan iPhone Supercopy atau Replika.

Awalnya sih saya sempat ragu dengan seller ini soalnya saya ajak untuk pakai Rekening Bersama (rekber) tapi sellernya gak bisa, alasannya sih untuk mempermudah transaksi dan ngomong" katanya banyak seller Handphone BM dan Handphone Replika / Supercopy yang merugi gara-gara meladeni costumer yang memakai rekber. Soalnya banyak costumer yang hanya mengetes order saja untuk melihat barang seller dan ujung-ujungnya gak mau nerima barang dan minta ke rekber untuk refund dana.

Setelah lama bernegosiasi dengan sellernya akhirnya saya sepakat order salah satu produknya yaitu Samsung Galaxy Note 3 Supercopy yang versi 5,7 Inci, maklum sob kepengen punya gadget premium tapi gak harus nguras kantong. hehe.... Sebenernya sih awalnya sempat kepincut Samsung S4 Supercopy tapi mikir-mikir lagi... eh, jatuh hatinya ke Samsung Note 3.

Tepatnya Senin tanggal 10 Februari kemarin saya order dan dikirim Via JNE paket YES dan tanggal 13 Februari udah mendarat di rumah, sebenernyasih telat 1 hari, tapi tak apalah JNE mungkin lagi over load. Berikut Penampakan Samsung Note 3 Supercopy yang saya beli :

Samsung Note 3 Supercopy

Berdasarkan penelusuran saya sih IDHPMURAH.COM trusted seller, semoga bisa tetep jadi trusted seller yah sob.. Sekedar info, Lokasi Sellernya ada di Jambi dan untuk gudangnya sendiri ada 2. Sesuai info dari sellernya, 1 di Jambi dan 1 lagi ada di Jakarta.

IDHPMURAH.COM juga membuka peluang usaha yang ingin jadi resellernya. Kayaknya ini peluang bagus juga nih sob,,, soalnya harga mantap buat di jual lagi, hehe... Untuk melihat harga-harganya silahkan cek langsung di Websitenya, KLIK DISINI. Pesan dari sellernya sih yang penting jualnya jujur ke costumer sob. Tanya yang sejujurnya kalau barangnya bukanlah barang original.

Oya, tujuan saya memposting artikel ini real atau benar-benar untuk memberikan info kepada teman-teman yang ingin membeli HP BM atau Supercopy yang penjualannya terpercaya.

Mungkin itulah tadi sedikit pengalaman yang bisa saya bagikan tentang Berbelanja Online di IDHPMURAH.COM. Semoga Info dari saya bermanfaat. Untuk info selengkapnya silahkan tanya-tanya langsung ke kontak di bawah ini :

WEB : WWW.IDHPMURAH.COM
PIN BB : 2AB9E99F 
SMS : 08992694297

Tolong bantu saya klik Tombol Vote ini...


Unknown | | 2 komentar

2 komentar

wiiiih kereen gan hpnya
daftar harga murah dan Hpnya Lengkap gak gan....?

Balas

Makasih gan... untuk kelengkapan Hpnya yah lumayanlah. Tapi ada juga stocknya yang sudah habis saya liat... :)

Balas

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Previous Posts Next Posts Homepage