Weblog Kumpulan Tugas, Kumpulan Makalah, Tutorial Blogger, Info SEO, Tips & Trick.

Blogfandy Template Blogger Valid HTML5 dan CSS3

Blogfandy Template Blogger Valid HTML5 dan CSS3

Template Blogger Blogfandy Valid HTML5 dan CSS3

Fitur-fitur dari Template Blogger Blogfandy Valid HTML5 dan CSS3 :
  • SEO friendly
  • Valid HTML5 (Homepage & Post)
  • Valid CSS3 (Homepage & Post)
  • Custom Error Page 404
  • Simple and very elegant design xD
  • Fast loading
  • Responsive design
  • Easy navigation
  • Auto-readmore (without javascript)
  • High quality home post image thumbnail
  • Available in several color
  • Mobile template
  • Full CSS3
Template Blogger Blogfandy Valid HTML5 dan CSS3
Responsive Design


Tolong bantu saya klik Tombol Vote ini...


Unknown | | 14 komentar

14 komentar

wah.. fasst bgt mas ini.. pasti buanyak yang minat

Balas

Makasih... mudah-mudahan saja. :D

Balas

Ko demonya ngga bisa dibuka sih mas? :)

Balas

keren templatenya mas Irfan. Tapi sayangnya saya udah sering ganti template :) ane koleksi aja :D

Balas

Bisa kok, coba di refresh gan...!!!

Balas

Okey, silahkan mas...

Balas

sudah saya download & saya modif gan :) dan juga telah saya share :)

Balas

okey gan, makasih...

Balas

tek coba dulu ya gan,, makasih templatenya !!!

Balas

gan,, car membatasi related postnya gimna ? ini bnyak bnget punya saya,, :D

Balas

Edit dibagian tata letaknya...

Balas

makasih gan,, nanya satu lagi nich,,, cara masukin tulisan "Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM." di kotak kkomentarnya sich gimana ?

maaf pemula,,

Balas

bermanfaat sekali. izin make templatenya maz....

Balas

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Previous Posts Next Posts Homepage