Weblog Kumpulan Tugas, Kumpulan Makalah, Tutorial Blogger, Info SEO, Tips & Trick.

Tips Mengetahui Blog Terkena Banned Google

Tips Mengetahui Blog Terkena Banned Google

Google banned

Banned Google merupakan sebuah istilah dari tindakan Google terhadap blog atau website yang dicurigai oleh mesin pencari google karena telah melakukan spam atau teknik black SEO. Jika Blog Sobat sampai di banned oleh Google berarti website Anda dianggap telah melakukan spam dan isi website Anda tidak sesuai dengan apa yang diindex oleh google. Akibatnya website Anda tidak akan terindex oleh google.

Istilah lainnya yaitu, “Penalty Google” yaitu merupakan sebuah peringatan menuju banned google. Artinya website tersebut tidak 100% spam, hanya direktori yang dianggap spam saja yang indexnya dikeluarkan dari google. Misalkan halaman posting anda 100% copy-paste dan melakukan tindakan spam lainnya maka sedikit demi sedikit index single posting Anda akan hilang dari index google.

Berikut Cara Mengetahui Blog Terkena Banned:
1. Masuklah ke BannedCheck
2. Ketik nama blog Anda dikolom yang tersedia

banned google

3. Tunggu beberapa saat hingga loadingnya selesai maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah jika blog Anda tidak di banned oleh Google.

google banned

Banned google adalah salah satu hukuman dari google jika website kita atau blog kita melakukan pelanggaran seperti melakukan spam, atau para blog master menggunakan Black seo. Bagaimana sobat, mudahkan cara mengeceknya? Mudah-mudahan Tips dan Trick ini bermanfaat bagi Blogger semua... Untuk info lebih lanjut silahkan baca 4 penalty google yang harus diketahui para blogger. Jika Anda masih ingin membaca Tutorial dan Tips Blog seperti diatas, silahkan buka DAFTAR ISI di blog ini.

Tolong bantu saya klik Tombol Vote ini...


Unknown | | 3 komentar

3 komentar

wah .. ternyata blog saya tidak :D

Balas

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Previous Posts Next Posts Homepage