Weblog Kumpulan Tugas, Kumpulan Makalah, Tutorial Blogger, Info SEO, Tips & Trick.

Contoh Surat Pernyataan

Contoh Surat Pernyataan

Hay sobat... apa kabarnya nih?
disini saya akan memposting tentang surat pernyataan versi saya sendiri karena ini merupakan pengalaman saya sewaktu kedapatan membuka handphone (HP) pada saat ujian final berlangsung. Tidak tangung-tanggung Dosen saya langsung mengambil HP saya dan hukumannya HP saya disita selama 4 hari. huuuuufffffffttt...... :(  menyebalkan.

Lanjut... 4 hari sudah berlalu dan saya sudah siap untuk mengambil HP saya. Waktu mau mengambil HP saya... Eehhh malah saya disuruh dulu membuat surat pernyataan dan harus dipakaikan materai 6000. tambah sebel gue...

Tapi itu semua ada hikmahnya sobat, dan memberikan pelajaran yang berharga sekarang saya sudah jerah, wkwkwkwk.... :P
Jika ingin melihat surat pernyataan yang saya buat sendiri silahkan saja lihat di bawah ini!

Elektro


SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

N a m a                        : IRFANDI RAHMAN
N I M                          : 1124040031
Jurusan/Prodi              : Pendidikan Teknik Elektro/ PTE S1

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya tidak akan melanggar lagi peraturan ujian final.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguh-sungguhnya. Apabila saya melanggar lagi, saya bersedia dihukum sesuai apa yang telah disepakati.



                                                                                   Makassar, 04 Januari 2013
                                                                                  Yang Membuat Pernyataan,

                                                                                       Materai 6000                     

                                                                                     ( IRFANDI RAHMAN  )

Ok... gimana sobat sudah lihat kan!! singkat, padat dan jelas... hhahahaa.......... :D
Kalau begitu sekian dulu postingan dari saya sobat.
wassalam.... 

Tolong bantu saya klik Tombol Vote ini...


Unknown | | 0 komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Previous Posts Next Posts Homepage