Weblog Kumpulan Tugas, Kumpulan Makalah, Tutorial Blogger, Info SEO, Tips & Trick.

Cara Daftar Blog Menjadi Publisher di IdblogNetwork

Cara Daftar Blog Menjadi Publisher di IdblogNetwork

Mendaftarkan Blog ke IdblogNetwork

Mendaftarkan blog menjadi Publisher di IdblogNetwork sangatlah menguntungkan, karena situs ini merupakan situs yang menyediakan program Pay Per Click (PPC) yang cukup terkenal dan cukup dipandang di Indonesia. Bagi pengelola blog yang sudah terdaftar dan menjadi publisher di Idblognetwork, Situs PPC ini dapat memberikan income yang cukup besar. Oleh karena itu, IdBlogNetwork merupakan solusi alternatif yang tepat bagi anda (pengelola blog) yang sedang galau karena tidak bisa menjadi publisher Google AdSense.

Tapi, sayangnya untuk menjadi publisher di IdBlogNetwork itu tidak mudah. Jumlah pendaftar (calon publisher) dibatasi setiap harinya. Oleh karena itu, apabila anda ingin mendaftar IdBlogNetwork harus dini hari (tengah malam) agar bisa melakukan pendaftaran. Selain itu, ada berbagai syarat yang mesti kita perhatikan dan kita penuhi sebelum mendaftarkan blog kita kepada IBN. Nah untuk Anda yang ingin mengetahui apa-apa saja syarat tersebut, berikut adalah penjelasannya.
  • Anda harus mempunyai blog. Boleh dari blogger atau blog premium. Untuk blog dari WordPress, Multiply.com dan Xanga.com diperbolehkan dengan catatan blog tersebut harus dirubah ke premium terlebih dahulu
  • Konten blog harus original, bukan hasil copy paste konten blog orang lain. Itu artinya pihak IdBlogNetwork sangat menghargai karya asli, bukan plgiat.
  • Konten blog tidak mengandung unsur SARA, perjudian, dan pornografi. Point ini jelas tidak dierbolehkan. Hampir semua situs PPC juga tidak memperbolehkan konten yang mengandung unsur-unsur tersebut
  • Informasi situs/blog anda di Alexa Rank harus kurang dari 10.000.000. Saya kira point ini tidak begitu sulit untuk dilakukan apabila anda selalu memposting artikel secara terus-menerus di blog Anda
  • Anda harus mempunyai 2 orang rekomendator tapi ini tidak wajib, rekomendator ini hanya mempercepat proses review blog anda. Rekomendator adalah orang yang memberikan rekomendasi kepada anda untuk mendaftar di IdBlogNetwork dengan menunjukan alamat 2 alamat E-mail mereka. 
  • Silahkan baca dan pahami TOS IdBlogNetwork secara komprehensif sebelum anda mendaftar.
Apabila keenam syarat diatas sudah anda lakukan dan sudah anda penuhi. Silahkan anda mendaftar di IdBlogNetwork, dan berikut merupakan langkah-langkah untuk mendaftar di IdBlogNetwork.

Langkah-langkah Mendaftar di IdblogNetwork
1. Silahkan kunjungi website IdBlogNetwork. Nanti anda akan menjumpai laman seperti gambar dibawah ini. Laman tersebut merupakan halaman homepage IdBlogNetwork. Silahkan klik tulisan Register yang terdapat di pojok kanan atas.

2. Langkah selanjutnya adalah isi formulir pendaftaran. Silahkan isi formulir pendaftaran dengan baik dan benar sesuai dengan kondisi riil. Setelah formulir pendaftaran sudah diisi dengan lengkap dan benar, silahkan klik tombol Daftar Sekarang.

3. Setelah itu anda akan menjumpai laman seperti gambar di bawah ini. Itu artinya pihak IdBlogNetwork sudah menerima pendaftaran anda dan blog anda akan segera di tinjau oleh pihak IdBlogNetwork. Biasanya proses review blog berlangsung sekitar satu hari paling cepat dan paling lambat tujuh hari.

Mendaftarkan Blog ke IdblogNetwork

4. Apabila proses review dari pihak IdBlogNetwork sudah selesai dan blog anda di approve, maka anda akan memperoleh E-mail dari pihak IdBlogNetwork yang berupa Username dan Password yang dapat digunakan untuk Log In di situs IdBlogNetwork.

Bagi anda yang sudah berhasil menjadi publisher IdBlogNetwork saya ucapkan Selamat. dan bagi anda yang belum berkesempatan menjadi publisher IdBlogNetwork, jangan pernah berputus asa untuk terus mencobanya. Demikian panduan tentang Cara mendaftarkan Blog ke IdBlogNetwork yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga bermanfaat....

Tolong bantu saya klik Tombol Vote ini...


Unknown | | 4 komentar

4 komentar

pernah daftar dan di terima tapi earning 4 bulan hanya 60 ribu hehehe

Balas

Kalau untuk PPC seperti ini tergantung dari banyaknya visitor juga, saya biasa dapatnya kurang lebih 10k perhari. Tapi, akhir-akhir ini saya malas pasang karena iklannya jarang muncul... :)

Balas

waaah terima kasih gan telah di share artikelnya
oh ya itu perklik di bayar berapa yaaa....

Balas

Untuk PPC nya itu 1000 per klik...

Balas

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Previous Posts Next Posts Homepage