Weblog Kumpulan Tugas, Kumpulan Makalah, Tutorial Blogger, Info SEO, Tips & Trick.

Tips Cara Memunculkan Menu Earning Blog

Tips Cara Memunculkan Menu Earning Blog

Memunculkan menu earning pada blog

Menu Earning atau penghasilan ini berfungsi untuk melakukan pendaftaran Adsense melalui Blogger dan juga menautkan akun adsense ke blogger yang kita kelola. Menu ini merupakan menu yang sangat berguna untuk para blogger jadi sangat di sayangkan jika menu yang bagus seperti ini tidak di manfaatkan dengan baik. Nah, berikut ini adalah panduan singkat bagaimana cara memunculkan menu Penghasilan pada Blog ??

Berikut Langkah-Langkahnya:
1. Tentunya Anda harus login dulu ke Blog Anda
2. Masuk ke menu Setelan =>> Bahasa dan Pemformatan

Memunculkan menu earning pada blog

3. Kemudian pilih setelan Bahasa dan ubah bahasa Indonesia menjadi bahasa Inggris (US)

Memunculkan menu earning pada blog

4. Selesai, refresh halaman blog Anda atau tekan F5 maka tulisan Earning/penghasilan akan keluar, seperti gambar di bawah ini:

Memunculkan menu earning pada blog

Nah, bagaimana Sobat mudah kan??? Demikianlah Tips dan Trick yang bisa Saya bagikan. Jika ada pertanyaan atau apapun itu, silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah. semoga bermanfaat... Jika Anda masih ingin membaca Tutorial dan Tips Blog seperti diatas, silahkan buka DAFTAR ISI di blog ini.

Tolong bantu saya klik Tombol Vote ini...


Unknown | | 15 komentar

15 komentar

makasih buat panduannya mas, kirain susah caranya ternyata begitu mudah :D

Balas

Sama-sama gan... senang bisa membantu. :)

Balas

kok bayar sih mohon bimbingannya

Balas

Darimananya bayar gan ???

Balas

kenapa gak bisa gan tutornya
http://torascool.blogspot.com/

Balas

Yang jelasnya, kalau agan ngikutin cara di atas dengan benar, pasti muncul gan menu penghasilannya...

Balas

mantap gan saya udah bisa berkat blog anda,,oh ya law mau supaya orang download di blog kita gmna ya,thanks

Balas

Nanti dibuatkan tutorialnya gan...

Balas

makasih...dan mantap...ditunggu yang lainnya..hehehe...

Balas

Ini masalah yang saya hadepin gan, saya riset kemana-mana belum nemu jawabannya, ane ampe nyerah, dan ane ga sengaja nemu artikel ini, karena niat ane cari artikel lain yang seusai dengan keyword saya, dan saya penasaran sm artikel ini, pas saya coba, viola!! menu earning keluar lagi! yayyyyy!! thanks banget gan buat informasinya, serius informasi-informasi yang agan tulis di blog ini bener-bener berguna, thanks berat deh pokoknya, silahkan visit ke tempat saya juga gan :)

Balas

Oke gan,,, sama-sama. siapa meluncur ke TKP. :)

Balas

hebat terima kasih ya mas ilmunya sangat bermanfaat

Balas

gan kok masih tetep ga kluar ?

Balas

Wah ternyata bisa di munculkan lagi ya .. Ku kira ketika udah hilang, jadi gak muncul lagi .. Terimakasih gan share imunya.

Balas

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Previous Posts Next Posts Homepage